Bypass Login @Wifi ID

Wifi Id - Siapa yang tidak tahu dengan Wifi Id ini kecuali ibuk-ibuk yang setiap hari didapur atau biasanya asik nge-gosip sambil beli sayur. Bahkan mungkin ada di antara-antara mereka lebih tahu. Yang menjadi masalahnya sekarang Wifi Id itu tidak gratis, gratis jika anda mempunyai akun. Kebanyakan darai kita termasuk saya lebih memilih mencari akun-akun gratisan atau trik-trik untuk dapat menggunakan Wifi Id dengan mencari di Google. Nah, jadi pada kali ini saya juga akan membagi cara agar anda terus bisa menggunakan wifi id secara gratis.

Tenang, saya bukan hacker atau semahir itu juga lhoo hahaha. Anggap saja ini adalah Re-post saya dari sumber yang saya dapat dimana. Jadi maafkan saya guru tapi saya gak 100% copy paste. Dan sampai saya sekarang selalu menggunakan cara ini untuk selalu terhubung dengan Internet Wifi Id. Tapi belum tentu jaringan anda tidak akan disconnect, kadang saja dalam 30 menit sekali akan disconnect. Itu karenakan cara ini menggunakan random generated. Saya juga tidak paham apa itu :D . Tapi setidaknya saya pernah seharian gak disconnect. Jadi kalo disconnect tinggal login lagi dan gitu terus sampai Kutub Utara jadi gurun pasir.

Download : ScriptInjectWifiID

Langkah - langkah :

1. Connect ke SSID @wifi id .

2. Setelah Connect anda akan dibawah ke halaman Welcome Page seperti pada gambar dibawah ini :



3. Jika sudah seperti diatas, buka console browser anda, jika anda menggunakan Firefox, tekan Ctrl+Shift+K . Jika anda menggunakan Google Chrome, Tekan Ctrl+Shift+J

4. Jika sudah terbuka Console maka akan keluar tampilan seperti pada gambar di bawah ini.


5. Dan siap untuk memasukkan script inject kita. Copy dan paste ke Console browser anda.

6. Dan kemudian enter dan enter saja sampai akan ada pop-up Login Success.



7. Jika tidak bisa, ulangi lagi langkah ke-5.

Saya rasa ini akan membantu anda. Dan anda bisa menggunakannya secara leluasa. Dan mohon jangan terlalu disebarluaskan tanpa ijin sumber.

Jangan Lupa Follow Google+ Saya OK ...  :D


Comments

Moh. Ridwan said…
Nyimak..
tested brapa kali, dan lokasi dmna aja ??