Game Hacker Evolution

Pada kali ini saya akan membagi sebuah game tentang Hacking, dikarenakan sekarang sangat banyak sekali orang khususnya para remaja yang biasanya ingin menjadi Hacker. Namun saat bertanya pada para masternya, mereka malah senyum dan malah diajak bercanda.

Sebenarnya menurut saya untuk tentang hacking itu lebih bagus secara otodikak dan pastinya harus rutin dengan browsing/online. Karena dengan rutin browsing anda bisa belajar mendapatkan informasi baru mengenai apa yang anda inginkan, seperti trik terbaru hacking atau cracking. Jadi anda belajar tidak hanya dengan cukup mengandal private book, tetapi bisa dengan mencari informasi sebanyak mungkin terutama "Bagaimana suatu sistem bekerja ?"

Nah pada kali ini, anda bisa belajar hacking dengan menggunakan game, karena aktivitas hacking didalam game tidak beda jauh dengan asli atau aktivitas hacking secara nyata. Seperti game Hacker Evolution Untold 2.01.049. Jadi Game tersebut adalah game Hacker yang sudah didownload di seluruh dunia dan Game ini merupakan game yang memiliki Licency dan sudah dilindungi Hak Cipta. Akan tetapi saya akan berbagi kepada anda secara gratis karena saya juga mendapatkannya dengan Gratis.



Bagi anda yang ingin merasakannya dan memainkannya layaknya seorang hacker bisa anda download disini.

Saya juga tidak begitu mahir dalam memainkan ini, tapi syukurlah saya udah melewati lebih dari cukup level-levelnya. Dan Ingat!! anda tidak di perbolehkan  untuk menjual game ini, karena Game ini gratis. Dan semua resiko penyalahgunaan game ini ditanggung sendiri.

Comments