About Me Of "Mahasiswa Abadi",



 




 Assalamualaikum :D


Tiada yang lebih utama bagi saya selaku seorang muslim selain memanjatkan kehadirat Allah SWT yang Maha Kuasa akan segala jalan kehidupan saya. Lahir sebagai Muslim adalah sebuah anugerah dalam hidup saya dalam keluarga Muslim pula. Mungkin sampai detik ini itu adalah jalan hidupsaya yang telah ditakdirkan Sang Khaliq saya, seperti sebuah ungkapan dalam kata Arab “Qadarullah Wa Maa Sya’a Fa’al” yaitu merupakan kuasa Allah apapun yang di takdirkan maka akan menjadi takdir kita.

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya sebagai orang yang tidak bisa serius akan apapun terkadang. Saya merupakan seorang anak dari Pasutri Bapak dan Mamak saya, dengan nama pemberian Mulia Ichsan, dan nama ciptaan saya Ichsan Mulya. Saya merupakan seorang yang telah ditakdirkan lahir pada tanggal 2 juni 1995 di sebuah Rumah Sakit Umum Fauziah yang terletak dikota Bireun, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Ngomong2 masalah tempat kelahiran saya berarti saya orang Bireun lhaa yaa. Tapi orang bilang kita asli mana ikut dimana asal dari Bapak kita. Sedangkan bapak saya orang Lhokseumawe. Tapi semua itu bukan urusan saya. Kalo disuruh untuk memilih saya akan memilih menjadi orang batak daripada orang Aceh, entah kenapa saya gatau tapi itu sebuah instuisi di kepala otak saya . Hehehehee :D

Cukuplah kita membahas kelahiran saya, mari kita lanjut gimana sekolah dan pekerjaan saya sekarang. Saya merupakan alumnus dari sekolah yang bisa dibilang sekolah terhebat di Kota  Banda Aceh pada masa itu, yaitu SMAN 2 RSBI Banda Aceh. Kenapa RSBI, mungkin itu yang membuat sekolah kami keren tapi sialnya entah apa peraturan dan kebijakan dari pemerintah Indonesia ini sampai tercabut nya title sekolah kami itu. Tapi saya bangga menjadi lulusan sekolah itu hingga terbentuk menjadi orang yang bisa berpengetahuan dan pergaulan yang baik. Mungkin dilainn kali saya akan membahas tentang sekolah saya.

Sekarang kegiatan saya adalah menjadi Mahasiswa lagi, setelah keluar dari kampus saya dulu politeknik aceh sebagai undangan disitu. Dan setelah itu saya kuliah di kampus tempat tinggal saya sekarang yaitu Politeknik Lhokseumawe. Kegagalan dan jatuhnya saya sebelum itu karena keinginan saya mengikuti cita2 saya menjadi seorang TNI, tapi apadaya untuk sementara belum Saatnya dan diharuskan kuliah lagi. Sehingga saya menyebutkan Blog saya ini Adalah blog nya ”Mahasiswa Abadi”


Sekian tentang saya.. Panjang dan ribet juga bahasa saya. Every about me, just me which know about secret about me.. hehehe tahapa yang awak bilang..

Comments